Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan jasa menghias Seserahan dan Mahar pernikahan pada puji parcel puji parcel Kreasi Seserahan Mukena | Puji Parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan

Selasa, 11 September 2012

Kreasi Seserahan Mukena

Puji Parcel membuat kreasi mukena ini berdasarkan keunikan yang yang terdapat pada mukena itu sendiri seperti,  renda-renda, bunga  dan jenis kain. Itulah sebabnya kebanyakan kreasi mukena yang dibuat Puji Parcel berciri khas terdapat boneka barbie dengan visualisasi pengantin wanita/sepasang pengantin pria dan wanita. Karena dengan kreasi seperti ini mempelai wanita secara tidak langsung akan melihat keindahan yang melekat pada seserahan pernikahan dan pastinya rasa senang itu akan membawa rasa sayang kepada mempelai pria semakin bertambah :)
                  Ada kalanya sang pemesan meminta dengan bentuk berbeda dari kreasi seperti ini. Hal ini mungkin disebabkan karena bahan mukena yang dimiliki tidak memungkinkan untuk dikreasikan. Tapi Puji Parcel tetap melayani permintaan dengan model atau keinginan sang mempelai selagi hal itu masih mungkin dan bisa untuk dibuat.

Katalog seserahan mukena ada di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung yang ke-

Puji Parcel Map

Template by:

Free Blog Templates