Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan jasa menghias Seserahan dan Mahar pernikahan pada puji parcel puji parcel Tips Memilih Souvenir Pernikahan | Puji Parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan

Kamis, 01 November 2012

Tips Memilih Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan sudah menjadi salah satu bagian penting yang harus dipersiapkan jelang pernikahan. Memilih souvenir terkadang menjadi hal yang disepelekan, sehingga souvenir hanya terkesan biasa dan tidak bermakna.

Jika kita benar memahami makna sebenarnya, souvenir pernikahan adalah wujud ungkapan terimakasih kita kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir di hari bahagia kita. Sebagai wakil ungkapan terimakasih, tentu kita tidak bisa asal saja dalam memilih souvenir pernikahan.

Pilihlah souvenir yang unik dan sesuaikan dengan tema pernikahan Anda. Pilih souvenir yang memiliki daya guna, tetapi bukan berarti harus mahal.

Jangan lupa juga untuk memesan agar nama atau inisial Anda dan pasangan dicetak pada souvenir pernikahan Anda.

Hal yang perlu diingat juga, jangan pernah memberikan souvenir tanpa dikemas. Kemas souvenir pernikahan dengan bagus yang bisa menarik para tamu undangan. Pilih warna kemasan yang sesuai dengan tema dekorasi pernikahan , misalnya serasikan dengan warna dekor ruangan atau taplak resepsi.

1 komentar:

Mrs. Am3lius mengatakan...

bagus juga tipsnya...boleh saling share dan mungkin bisa jadi patner...salam kenal dan sukses untuk kita semua

Posting Komentar

Anda Pengunjung yang ke-

Puji Parcel Map

Template by:

Free Blog Templates