Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan jasa menghias Seserahan dan Mahar pernikahan pada puji parcel puji parcel Kartu Undangan dengan Kreasi Unique untuk Pernikahan Anda | Puji Parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan

Rabu, 24 Oktober 2012

Kartu Undangan dengan Kreasi Unique untuk Pernikahan Anda

Kartu undangan pernikahan di makksudkan untuk mengundang para kerabat dan kenalan untuk hadir dalam pesta pernikahan namun seiring dgn perkembangan khususnya dalam dunia desain kini kartu 
undangan pernikahan didesain dgn model dan warna yg lebih bervariasi. dan biasnya untuk setiap tahunnya undangan pernikahan mempunyai trend tersendiri layaknya pakaian dan busana lainnya.


Berikut ini Motif undangan unik dan menarik :

Motif Stripes, motif simple dalam kartu undangan pernikahan diprdiksi akan sering dipakai olah para calon pengantin dalam membuat undangan pernikahan mereka. motif garis dgn pinggiran tipis bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yg ingin bergaya klasik sekaligus modern.

Motif Perhiasan, untuk katagori ini biasanya mereka yg ingin menampilkan kesan mewah dan elegen, mereka memilih undangan pernikahan mereka dgn batu-batuan seperti mutiara, manik-manik atau rhinestones. Bagi yg memiliki anggaran lebih, kristal Swarovski bisa menjadi hiasan yg cantik.

Motif Tekstur Bunga,
 Pernikahan selalu identik dgn bunga. Mengapa Anda tak gunakan hal itu dalam konsep undangan pernikahan? Pilihlah undangan dgn hiasan bunga tiga dimensi, cari bentuk dan jenis bunga yg paling sesuai dgn tema pesta Anda.

Motif Bahan Couture, pemilihan dan pemakaian bahan yg unik adalah ide terbaru di tren undangan pernikahan. Banyak undangan pernikahan yg menggunakan bahan velvet, kertas mengkilap dan kayu. mengapa Anda tak mencoba akrilik agar bisa tampil beda?

Motif Bungkus, penggunaan amplop dalam undangan pernikahan perlahan mulai banyak ditinggalkan. Kini kebanyakan dari calon pengantin menggunakan tali warna-warni, disimpan dalam kotak, atau sebuah tas kecil. Bahkan tak sedikit, orang-orang memilih undangan pernikahan yg dapat dilipat menjadi beberapa bagian (bifold) agar lebih praktis dan terjangkau.

Sumber: artikelpernikahandotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung yang ke-

Puji Parcel Map

Template by:

Free Blog Templates