Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan jasa menghias Seserahan dan Mahar pernikahan pada puji parcel puji parcel Kado Pernikahan Unik Untuk Sahabat | Puji Parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan

Kamis, 01 November 2012

Kado Pernikahan Unik Untuk Sahabat

Sahabat sebentar lagi mau menikah, tapi bingung mau memberikan hadiah apa buat dia di hari spesialnya? Tentu untuk sahabat Anda ingin memberikan yang terbaik, special dan lain daripada yang lain. Untuk kali ini, sedikit mengeluarkan biaya yang lebih untuk sahabat tercinta rasanya juga tidak masalah.

Kado pernikahan berupa barang kerajinan/ handicraft bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada sahabat Anda. Selain unik, barang kerajinan biasanya juga bisa custom order sehingga bisa disesuaikan dengan nama dan tanggal moment yang paling berkesan untuk sahabat Anda.

Apalagi jika sahabat Anda memang termasuk pasangan yang pecinta seni tradisional seperti wayang. Sepasang wayang Kamajaya-Dewi Ratih atau Rama-Shinta bisa Anda jadikan kado pernikahan untuk sahabat Anda. Bisa dalam bentuk wayang pigura 
atau wayang golek custom (sesuai dengan karakter/wajah mereka) sehingga Anda bisa mencetak nama dan tanggal pernikahan mereka.

Kado pernikahan itu akan membuat mereka merasa bahwa Anda ternyata benar-benar memperhatikan dan mengganggap mereka penting untuk hidup Anda. Selain itu kado pernikahan itu bisa menjadi hiasan di rumah atau ruangan sahabat Anda, yang akan selalu mengingatkan mereka pada hari pernikahannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung yang ke-

Puji Parcel Map

Template by:

Free Blog Templates