Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan jasa menghias Seserahan dan Mahar pernikahan pada puji parcel puji parcel Tips Memilih Hadiah Pernikahan | Puji Parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan

Kamis, 01 November 2012

Tips Memilih Hadiah Pernikahan


Saat menghadiri acara pernikahan sahabat, teman atau rekan kerja, Anda tentu ingin memberikan sebuah kado pernikahan yang berkesan dan bermanfaat untuk sang pengantin. Dalam memberikan kado pernikahan tentu memiliki peraturan tersendiri. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam mencarikan sebuah hadiah pernikahan untuk sang pengantin , seperti di bawah ini.
  • Spesial
Pernikahan adalah moment yang sangat special bagi pasangan pengantin. Oleh karena itu jika Anda ingin memberikan hadiah pernikahan untuk sahabat, teman, kerabat atau rekan kerja ada baiknya juga memberikan yang special. Jangan membeli hadiah yang murahan, tetapi bukan berarti harus mahal, tetap sesuaikan dengan dana yang tersedia.
  • Berguna
Hadiah pernikahan yang Anda berikan ada baiknya adalah hal yang akan berguna bagi si pengantin. Kado pernikahan yang Anda berikan bisa disesuaikan dengan hobi dan kesukaannya. Misalnya saja, bila pengantin merupakan pecinta music, tiket pertunjukkan musik favorit pengantin bisa menjadi pilihan Anda. Atau paket liburan/bulan madu yang romantis untuk pasangan pengantin romantis. 
  • Unik
Selain special, berguna, hadiah pernikahan yang unik juga akan membuat hadiah pernikahan yang Anda berikan akan selalu diingat oleh pengantin. Kado pernikahan yang unik misalnya saja kupon les masak, voucher hotel, lukisan atau sebuah jam dinding yang unik yang sesuai dengan karakter si pengantin. 

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung yang ke-

Puji Parcel Map

Template by:

Free Blog Templates